Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Alasan Ustaz Subki Tak Ungkap Soal Rizky Billar dan Lesti Kejora Nikah Siri

CUMI CELEBS
Alasan Ustaz Subki Tak Ungkap Soal Rizky Billar dan Lesti Kejora Nikah Siri

Rizky Billar dan Lesti Kejora belum lama ini mengungkap fakta lain dari pernikahan mereka. Pasangan muda ini mengumumkan telah menikah siri sejak awal tahun 2020, dan kini Lesti telah hamil. Pernikahan tersebut selama ini ditutup rapat oleh keluarga maupun rekan, salah satunya Ustaz Subki Al Bughury.

Kini setelah Rizky Billar mengungkapkan soal menikah siri, Ustaz Subki mengaku lega. Ia memang yang menganjurkan Billar untuk melakukan pernikahan itu terlebih dahulu. Ustaz Subki diketahui menjadi orang yang menikahkan Billar dan Lesti.

ustaz-subki-al-bughury-rizky billar lesti.jpg

Ustaz Subki menjelaskan Rizky Billar menikahi Lesti Kejora secara siri ketika itu dengan memakai maskawin berupa uang Rp 75 ribu miliknya. Ia turut mengungkapkan mengapa menganjurkan Billar untuk menikah secara agama lebih dahulu.

"Itu duitnya adalah duit saya Rp 75 ribu pecahan 21 lembar pas ada itu di rumah saya. Menikah dulu. Mereka kenal dua bulan pertama masih, terus pas bawakan acara religi, terus ya sudah dekat 'ente kalau sudah dekat, nikah sudah'," tuturnya.

rizky-billar-dan-lesti-kejora nika siri.jpg

Meski menjadi sosok yang penting dipernikahan Billar dan Lesti, namun Ustaz Subki tidak bisa buka-bukaan lebih dalam terkait pernikahan siri tersebut. Sebab, ia takut 'jualannya' pasangan tersebut tak laku.

"Kalau itu nanti biar ada secret berikutnya. Kalau dibocorin dari sekarang entar jualan mereka nggak laku. Ya istilahnya mereka lagi bagus-bagusnya dan saya menghormatilah apa yang sudah diatur, akan dikeluarkan satu-satu, ya ini adalah bagian dari apa ya rahasia yang mereka akan cicil satu per satu," kata Ustaz Subki.