Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Merasa Difitnah, Ayah Taqy Malik Laporkan Marlina Octoria

CUMI CELEBS
Merasa Difitnah, Ayah Taqy Malik Laporkan Marlina Octoria

Nama Mansyardin Malik belakangan ramai diperbincangkan usai disebut melakukan penyimpangan seksual kepada istri sirinya, Marlina Octoria. Kabarnya, Marlina pun telah melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan atas dugaan tindakan KDRT dan penyimpangan seks.

Menanggapi laporan Marlina Octoria, pihak Mansyardin pun tak tinggal diam atas laporan yang diajukan mantan istri sirinya itu. Pada Selasa (21/9) malam Mansyardin dan kuasa hukumnya Fayyadh mendatangi Polda Metro Jaya untuk konsultasi mengenai laporan yang bakal ia ajukan.

1

Dijelaskan Muhammad Fayyadh, Mansyardin Malik sejatinya tak ingin membuat laporan polisi terhadap Marlina Octoria. Namun semakin diabaikan, Marlina justru semakin gencar mengumbar cerita yang dianggap Mansyardin sebagai fitnah.

2

“Kami laporkan terkait penyebaran fitnah dan pencemaran nama baik. Karena pihak mantan istrinya tidak ada niatan untuk berhenti menyampaikan fitnah, makanya langkah hukum kami lakukan ," ujar Muhammad Fayyadh .

Tak hanya membuat laporan polisi, Mansyardin Malik juga berencana mendatangi Kantor MUI Pusat untuk membahas masalahnya dengan Marlina Octoria.

Meski begitu itu, saat disinggung soal laporan Marlina, Fayyadh mengaku Mansyardin tidak terganggu dengan hal itu. Ayah Taqy Malik ini juga mempersilakan dan siap menghadapi laporan Marlina karena merasa tuduhan itu tidak benar.