Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akta Cerai Terbit, Thalita Latief: Perjuanganku Telah Selesai

CUMI CELEBS
Akta Cerai Terbit, Thalita Latief: Perjuanganku Telah Selesai

Pesinetron cantik Thalita Latief kini akhirnya dapat bernafas lega setelah akta cerainya terbit.

Atas terbitnya akta tersebut, Thalita Latief pun mengaku bersyukur karena perjuangannya untuk bercerai dari Dennis Lyla telah selesai.

"Aku senang sekali, ya ampun alhamdulillah ya Allah. Penantian yang panjang 12 kali sidang mulai dari bulan Maret sekarang akhir September akhirnya keluar itu lega seleganya sih ya. Aku alhamdulillah-lah, aku bersyukur, berterima kasih kepada Allah akhirnya perjuangan aku ini selesai juga," tutur Thalita Latief.

Setelah akta cerai terbit, Thalita berharap ini akan menjadi awal baru baru kehidupannya mendatang.

"Mudah-mudahan ini titik baru di dalam hidup aku yang efeknya akan lebih baik buat diri aku sendiri gitu. Karena kalau diriku bisa baik. Aku bisa menebarkan kebaikan kelilingku kan gitu. Kalau itu aku lega banget lega banget aku kalau dalam hal itu," ujarnya.

Pasca perceraiannya, Thalita mengaku ingin lebih fokus pada keluarganya.

"Mereka tahu beban aku selama ini seperti apa, mereka ingin aku bahagia, jadi ya aku pengin kasih ke mereka juga dan memperlihatkan ke mereka juga bahwa aku bisa bangkit dari kesedihan. Bekerja juga jauh lebih fokus, bisa lebih happy. Sama keluarga juga sama sahabat-sahabat ya itu intinya," papar Thalita. (WS)