Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bunga Zainal Bikin Konten Soal Suami Ketahuan Selingkuh, Ada Apa?

CUMI CELEBS
Bunga Zainal Bikin Konten Soal Suami Ketahuan Selingkuh, Ada Apa?

Bunga Zainal belakangan ini diketahui tengah aktif dengan membagikan tentang kehidupannya lewat media sosial. Pesintron berusia 34 tahun ini juga diketahui kerap membagikan konten video di aplikasi TikTok.

Seperti belum lama ini, Bunga Zainal terlihat mengunggah sebuah konten video yang membahas soal suami yang ketahuan selingkuh. Dalam video tersebut dia menjadikan lagu Love Nwantiti dari cKay sebagai background musiknya.

bunga zainal konten suami selingkuh.jpg

"Ketika suami ketahuan selingkuh lalu dia berkata, 'lebih baik aku mati kalau kamu enggak maafin aku. Aku terjun dari gedung ini biar mati kalau kamu enggak maafin aku," tulis Bunga.

Bunga pun menirukan lirik lagu berbahasa Inggris yang terkesan menirukan kata 'boleh' dalam bahasa Indonesia di video tersebut. Ia juga menyiratkan dirinya memperbolehkan juga ketika suami yang ketahuan selingkuh ingin meminum racun.

bunga-zainal-5_43.jpeg

"Boleh dikubur hidup-hidup juga boleh, canda sayang," imbuhnya, di caption video.

Unggahan tersebut pun kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Tidak sedikit yang setuju dengan konten yang dibuat istri Sukhdev Sing tersebut. Menurut mereka lebih baik kehilangan sosok suami, ketimbang diselingkuhi. Namun, ada pula yang menilai jika Bunga Zainal membuat video tersebut sekaligus curhat.