Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bakal Lakukan Operasi Payudara, Ivan Gunawan Targetkan Turun Berat Badan Lagi

CUMI CELEBS
Bakal Lakukan Operasi Payudara, Ivan Gunawan Targetkan Turun Berat Badan Lagi

Beberapa waktu yang lalu, Ivan Gunawan dikabarkan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 25kg sebagai tantangan dari Deddy Corbuzier. Meski begitu, belum lama ini pria yang akrab disapa Igun tersebut akan kembali menurunkan berat badannya sebanyak 20Kg.

Lewat wawancara dengan awak media, Ivan Gunawan mengungkapkan rencananya untuk melakukan operasi payudara. Hal ini lantaran ia mengaku masih ada hal yang mengganggu di tubuhnya yaitu gelambir sisa lemak di bagian badannya yang membuat payudaranya seperti milik perempuan.

ivan-gunawan-rahman-.jpg

“Iya saya mau operasi payudara, doain aja. Jadi saya harus turun 20 kilogram lagi, baru bisa operasi payudaranya,” ujar Ivan Gunawan.

Meski begitu, belum diketahui kapan Ivan Gunawan akan melakukan operasi di bagian sekitar payudaranya itu. Menurutnya, operasi tersebut bisa saja terjadi satu hingga dua bulan kedepan.

ivan gunawan turun 25kg.jpg

Sementara itu, Ivan Gunawan mengaku tidak bisa melakukan diet sembarangan agar berat badannya turun lebih banyak. Harus ada dokter atau ahli gizi yang mengawasi proses diet dari presenter kondang tersebut.

"Ya karena diet juga nggak bisa sembarangan kan, jadi harus ada yang ngawasin," ucap Ivan Gunawan.