Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Penjelasan Pengacara soal Medina Zein Minta Dijemput Mobil Mewah

CUMI CELEBS
Penjelasan Pengacara soal Medina Zein Minta Dijemput Mobil Mewah

Perseteruan antara Medina Zein dengan selebgram Marissya Icha belakangan memang semakin memanas. Hal itu pun berbuntut pada pelaporan yang dilakukan oleh pihak Marissya atas Medina Zein ke pihak kepolisian.

Medina yang disebut-sebut mengancam Marissya saat menagih hutang. Ia dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindakan pelanggaran di Pasal 335 KUHP soal pengancaman.

Tak sampai situ, tiba-tiba Marissya Icha mengunggah rekaman suara Medina Zein yang seakan menantang untuk dipolisikan bahkan minta dijemput dengan menggunakan mobil mewah.

medina zein minta dijemput pake vellfire.jpeg

Menanggapi hal tersebut kuasa hukum Medina Zein yakni Machi Ahmad menjelaskan bahwa rekaman suara itu dibuat saat belum adanya laporan atas kasus tersebut ke polisi. Selain itu, ia menyebutkan jika itu hanyalah sebagian dari pertengkaran di antara Medina dan Marissya, di mana suara Marissya dihilangkan.

kuasa hukum Medina Zein yakni Machi Ahmad.jpg

"Itu dibuat sebelum LP dan biasalah namanya dua orang wanita lagi ribut. Rekaman itu harusnya ada suara Marissya juga, tapi kenapa terkesan kayak Medina yang bicara sendiri?" tutur Machi Ahmad, dikutip dari Detik.

Sementara itu, Marissya Icha diketahui adalah rekan bisnis Medina Zein dan meminjamkannya uang sebesar Rp 240 juta untuk memberangkatkan jemaah. Setelah beberapa tahun, dana itu diminta kembali oleh pelapor. Sayangnya penagihan utang tersebut tidak berjalan lancar. Medina Zein disebut sempat memberikan cek bodong.