Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Alamat KTP Lucinta Digerebek Anggota Polisi dan TNI, Ada Apa?

CUMI CELEBS
Alamat KTP Lucinta Digerebek Anggota Polisi dan TNI, Ada Apa?

Kabar mengejutkan datang dari selebgram Lucinta Luna. Baru-baru ini, alamat ktp Lucinta Luna digerebek polisi dan TNI. Hal ini kabarnya menyusul informasi jika Lucinta Luna positif Covid 19, namun sempat keluar rumah ke sebuah rumah makan.

Melansir Detik, Polsek Jagakarsa mengakui sempat melakukan tracing terhadap Lucinta Luna ke sebuah warung. Petugas lantas menelusuri Luna ke lokasi yang sesuai dengan KTP, mengingat domisilinya tertera di alamat tersebut.

alamat lucinta luna digerebek polisi dan tni.jpg

"Jadi Bhabin dapat data dari Dinkes atas nama Ayluna Putri itu berdomisili di Cipedak. Setelah di-tracing, cek ke lokasi, nggak ada orangnya, nggak ada di sini," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmawijaya.

Lebih lanjut Endang mengatakan pihaknya hendak melakukan tracing pasien COVID-19. Hal itu, dilakukan dalam rangka memutus rantai penyebaran COVID-19.

Lucinta_Luna_2.jpg

"Ada data dari Dinkes, isoman COVID-19 atas nama Lucinta Luna, di-tracing itu artis. Kita dapat informasi dari Dinkes. Kita tracing agar tidak terjadi penyebaran," lanjutnya.

Menurut laporan dari sumber yang merupakan pemilik, rumah makannya didatangi polisi dan TNI lantaran ditemukannya ada satu pasien yang dinyatakan positif COVID-19. Namun, saat sang pemilik rumah makan ditanya apakah Lucinta Luna menjalani isolasi di alamat KTP-nya, ia mengaku tidak tahu.