Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ogah Pamer Punya Anak Asuh dan Disekolahkan Sampai Kuliah, Ini Alasan Agnez Mo

CUMI CELEBS
Ogah Pamer Punya Anak Asuh dan Disekolahkan Sampai Kuliah, Ini Alasan Agnez Mo

Tak hanya multitalenta, Agnez Mo rupanya juga dikenal karena sering melakukan aksi sosial. Tak hanya diam-diam membangun klinik vaksi, penyanyi bernama asli Agnes Monica Muljoto ini juga rupanya memiliki banyak anak asuh yang berada dalam pantauan AG Peduli.

AG Peduli merupakan persembahan dari Agnez Mo beserta keluarga dan ayah baptisnya untuk membantu sesama yang membutuhkan. Meski begitu, ternyata Agnez Mo punya alasan tersendiri kenapa enggan pamer dengan kebaikan yang ia lakukan tersebut.

agnez mo bangun klinik covid 19.jpg

"Waktu itu saya ada banyak sekali anak asuh yang kami biayai sampai mereka kuliah dan segala macam. Tapi saya enggak pernah harus kasih tahu 'eh gue ini loh' enggak perlu karena tujuannya bukan itu," tutur Agnez, dikutip dari kanal YouTube V Entertainment.id.

"Saya lebih baik gini, tangan kanan memberi, tangan kiri enggak usah tahu. Itu kan tanggung jawabnya ke Tuhan, baliknya dari Tuhan, rezekinya dari Tuhan," sambungnya.

Agnez_Mo punya anak asuh.jpg

Sementara itu, jauh sebelum memiliki anak asuh, Agnez Mo juga pernah membantu korban bencana alam tsunami Aceh. Namun, kala itu banyak yang tidak mengetahui kegiatan sosial yang dilakukannya lantaran tren penggunaan media sosial belum heboh seperti sekarang.