Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Medina Zein Kembali Dilaporkan ke Polisi, Apa Sebabnya?

CUMI CELEBS
Medina Zein Kembali Dilaporkan ke Polisi, Apa Sebabnya?

Medina Zein kembali akan beurusan dengan pihak kepolisian. Jika sebelumnya, ia dilaporkan tentag dugaan penipuan hingga pencemaran nama baik, kini Medina Zein dilaporkan atas dugaan tindakan pengancaman. Laporan itu dilayangkan oleh perempuan bernama Samira.

Melansir Detik, pelapor awalnya memiliki hubungan bisnis masalah travel dengan Medina Zein pada 2018. Ramzy menyebut saat itu atas bantuan dari suami pelapor, Medina Zein diberi bantuan Rp 240 juta agar bisa memberangkatkan jemaahnya. Medina Zein pun menjanjikan akan segera melunasi utang tersebut.

medina-zein-dilaporkan-lagi-ke-polda-metro-kali-ini-kasus-pengancaman_oleh samira.jpeg

Namun proses penagihan utang yang dilakukan oleh pihak Samira tidak berjalan mulus. Pihak Medina Zein bahkan sempat memberikan cek palsu. Tak hanya itu, Ramzy menyebut kliennya justru mendapatkan tindakan ancaman dari Medina Zein. Ramzy menambahkan, bentuk ancaman dari Medina Zein ke kliennya perihal ungkapan bakal memenjarakan balik Samira sebagai penagih utang.

medina zein dilaporkan ke polisi.jpeg

"(Bentuk kalimat ancamannya) siap-siap masuk kantor polisi, siap-siap bekal (menyebut mi instan) untuk ditahan, makan nasi kering. Padahal beliau ini menagih haknya makanya kita buat laporan polisi," ujar Ramzy.

Atas dasar itu pihak Samira hari ini melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindakan pelanggaran di Pasal 335 KUHP soal pengancaman. Laporan itu teregister dengan nomor LP: 4590/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, 16 September 2021.