Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

9 Tahun Pacaran, Gritte Agatha Belum Pikirkan Nikah

CUMI CELEBS
9 Tahun Pacaran, Gritte Agatha Belum Pikirkan Nikah

Artis sekaligus YouTuber cantik Gritte Agatha baru-baru ini buka-bukaan bercerita tentang hubungan asmaranya dengan Arif Hidayat yang telah menginjak usia 9 tahun.

Dalam kanal YouTube milik keluarga Hermansyah, Gritte mengungkapkan alasannya tetap bertahan dengan sosok Arif.

"Nggak tahu yah karena sama-sama aja, gaya pacaran kita sama. Karena sudah sama aja," kata Gritte Agatha.

"Kenapa sembilan tahun? Karena aku ngerasa ini udah pas buat aku. Nggak ada yang gimana-gimana. Terus belum ada yang bisa menggantikan dia," sambungnya lagi.

Saat ditanya terkait kesiapannya untuk menuju ke pelaminan, pemeran film Posesif itu pun mengaku belum memikirkannya.

"Doain aja, kalau dibilang rencana pasti ada tapi balik lagi aku bilang komitmen itu nggak gampang, terus nikah itu suatu komitmen yang harus seumur hidup jadi itu harus dimatengin bener-bener," terang Gritte Agatha.

"Nikah itu bukan tergantung umur tapi tergantung kesiapan," imbuhnya.

Gritte pun menambahkan bahwa banyak temannya yang belum menikah dalam waktu dekat ini dan merasa bahwa dirinya belum mengalami tekanan sosial untuk menikah.

"Sembilan tahun nggak berasa kayak hidup normal aja. Masalahnya di lingkungan aku belum ada yang nikah. Jadi aku nggak kedorong harus nikah," pungkasnya. (WS)