Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tutup Komunikasi Dengan Anak Kandung, Kiwil: Ayah Lagi Ingin Tenang

CUMI CELEBS
Tutup Komunikasi Dengan Anak Kandung, Kiwil: Ayah Lagi Ingin Tenang

Nama Rohimah, mantan istri Kiwil kini tengah menjadi sorotan setelah mengungkapkan bahwa Kiwil sedang menutup komunikasi dengan anak-anaknya.

Tak hanya itu, Kiwil bahkan tak lagi mengirim uang bulanan dan membuat putra sulungnya, Rizky Arnanda Delta alias Nanda terpaksa menjadi supir ojek online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Rohimah membeberkan, setelah ia mengungkapkan mengenai Kiwil yang tak lagi memberi uang ke anak-anaknya, Rohimah malah mendapatkan balasan yang tidak menyenangkan dari Kiwil.

"Kalau untuk ke saya pribadi belum (menghubungi) ya, tapi kalau untuk anak-anak.. Saya sempat kesal sih kemarin sama bang Kiwil bilang, 'Ayah pengen tenang dulu di sini'. Di sini tuh di Bandung gitu ya (rumah istri baru)," ujar Rohimah.

Tak pelak, Rohimah pun berpikir bahwa Kiwil sangat egois dan memikirkan dirinya sendiri sedangkan anaknya harus bekerja banting tulang.

"Dia pikir saya di sini ada mata pencaharian? Ya memang, sebisa mungkin saya tutupi semuanya, saya cari di mananya saya tutupi semuanya dari makan, token listrik, segala macam gitu loh. Dia kan nggak tahu saya gimana," ucap Rohimah geram.

"Dia nggak tahu perjuangan saya banting tulang tuh seperti apa. Kok secara tiba-tiba dia bilang pengen tenang gitu kan? Itu yang saya langsung kaget. Kok bisa ya lu kayak gitu? Kan perjanjian lu kan nggak gitu sama gue, gitu loh," pungkasnya. (WS)