Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Melaney Ricardo Resmi Disomasi, Ikut Terseret Konflik Shandy Aulia?

CUMI CELEBS
Melaney Ricardo Resmi Disomasi, Ikut Terseret Konflik Shandy Aulia?

Presenter kondang Melaney Ricardo yang selama ini jauh dari terpaan gosip kini menjadi sorotan setelah namanya ikut terseret konflik antara Shandy Aulia dan Laura Apriliya Bakkara.

Tak tanggung-tanggung, presenter 41 tahun itupun disomasi oleh pihak Laura Bakkara.

Kuasa hukum Laura Aprilya Bakkara, Rinto Maha menuturkan kalau surat somasi telah dilayangkannya terhitung sejak Jumat, 17 September 2021.

"Melaney Ricardo perhari ini kita layangkan surat somasi ya, terkait ucapan dia di Kopi Viral," kata Rinto Maha.

Ada pula perkataan Melaney Ricardo kala itu dilontarkan untuk Hotman Paris, kuasa hukum Shandy Aulia. Kala itu, dia menanyakan langkah Hotman Paris terhadap pihak lawan yang tak lain adalah Laura Apriliya Bakkara.

"Dia kan tanya ke Hotman, pada menit ke 20 'kalau nggak ada permintaan maaf bisa dilanjutkan ke hukum nggak bang'. Ini menyudutkan dan tendensius walau faktanya satupun tidak ada tindakan hukum dari mereka (LP)," terangnya.

"Mereka ini demi rating mau seperti apapun faktanya tak perduli. Faktanya tidak ada konfirmasi, padahal acara tersebut masuk klasifikasi jurnalistik," sambungnya.

Rinto pun menegaskan hingga kini Kliennya seringkali menerima hujatan dari netizen meskipun Laura sudah minta maaf pada pihak Shandy Aulia.

"Klien kami sudah meminta klarifikasi dan meminta maaf jika Shandy CS tersinggung dan juga sudah ke Jakarta. Lalu kenapa diekspos tanpa fakta dan berimbang," tegas Rinto Maha. (WS)