Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

2 Bulan Jalani Rehabilitasi, Polisi Beberkan Kelanjutan Kasus Narkoba Nia Ramadhani

CUMI CELEBS
2 Bulan Jalani Rehabilitasi, Polisi Beberkan Kelanjutan Kasus Narkoba Nia Ramadhani

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini tengah menjalani masa rehabilitasi atas kasus penggunaan narkoba. Meski telah berlalu dua bulan, namun belakangan warganet menilai jika kasus ini terkesan mandek. Mengenai hal tersebut, Polres Metro Jakarta Pusat melalui Kasat Narkoba AKBP Indrawienny Panjiyoga buka suara.

Melalui pernyataan kepada awak media, Indrawienny Panjiyoga mengatakan, telah mengirimkan berkas perkara dugaan penyalahgunaan narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tahap satu ke Kejaksaan. Namun berkas perkara itu dikembalikan ke Polres Metro Jakarta Pusat lantaran dianggap belum lengkap.

kasus-penyalahgunaan-narkoba-nia-ramadhani-dan-ardi-bakrie-Kasat Narkoba AKBP Indrawienny Panjiyoga.jpg

Oleh karena itu, pihak penyidik perlu melengkapi berkas sehingga kasus tersebut bisa segera dilimpahkan ke Kejaksaan. Indrawenny juga menegaskan, salah satu langkah melengkapi berkas dengan pemeriksaan tambahan terhadap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

nia ramadhani ardi-bakrie.jpg

"Ada beberapa, lah (melengkapi berkas)," jawab Indrawienny.

Sementara itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan di kediamannya, Jakarta Selatan pada Rabu, 7 Juli 2021 lantaran kedapatan penyalahgunaan narkotika golongan satu jenis sabu. Kini pasangan selebriti ini tengah menjalani pengobatan di panti rehabilitasi daerah Bogor, Jawa Barat.