Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Reaksi Indra Bruggman Dituduhan Pakai Obat-obatan sampai Badan Kurus

CUMI CELEBS
Reaksi Indra Bruggman Dituduhan Pakai Obat-obatan sampai Badan Kurus

Beberapa waktu belakangan, Indra Bruggman sempat menjadi sorotan usai disebut makin kurus dan wajahnya pucat. Meski telah membantah dan menyebut itu adalah efek sibuk, namun belakangan beredar kabar jika penyebab kurusnya sang aktor karena memakai obat-obatan.

Tak ingin membuat netizen menduga yang aneh-aneh atas penampilannya, Indra pun angkat bicara. Ia menegaskan bahwa dirinya tak mengonsumsi obat-obatan terlarang sama sekali. Hal ini ia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam Youtube channel Melaney Ricardo.

indra-bruggman-disebut pakai obat obatan jadi kurus di youtube-melaney-ricardo.jpeg

"Sebenarnya orang kan pengennya kurus. Kalau gue emang nggak pernah ngerasa kalau badan ini kekurusan," ujar Indra Bruggman.

Indra mengaku, awalnya ia biasa saja ketika diterpa komentar miring dari netizen. Namun, belakangan pesinetron berusia 40 tahun ini merasa geram lantaran komentar yang sampai padanya terlalu berlebihan.

transformasi-bentuk-tubuh-indra-bruggman-yang-jadi-sorotan-8.jpeg

"Makanya gue agak bereaksi sedikit keras di Instagram. Tentang orang-orang yang suka berkomentar tentang kehidupan orang lain, tanpa dia tahu sebenarnya apa yang terjadi gitu. Banyak yang bilang kalau gue ini memakai obat-obatan tertentu, terus ada yang bilang kalau gue berpenyakit menular yang nggak ada obatnya," tutur Indra.

Indra kemudian menjelaskan pola hidup yang ia jalani selama pandemi. Selain itu, ia juga mengungkap bahwa dirinya masih diselimuti perasaan sedih atas kepergian sang ibunda beberapa waktu lalu.

"Gue selama 2 tahun pandemi ini mencoba untuk menjaga badan, kesehatan, karena jangan sampai kita sakit. Juga gue banyak pekerjaan-pekerjaan yang harus gue lakukan, September ini tanggal 18 gue satu tahun kehilangan orang yang gue sayang (mama). Dan tiba-tiba ada komentar kaya begitu itu sedih gitu, gue nggak bisa terima," ujarnya.