Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Alasan Agnez Mo Diam-diam Bangun Klinik Vaksin Covid 19

CUMI CELEBS
Alasan Agnez Mo Diam-diam Bangun Klinik Vaksin Covid 19

Jika menyebut nama Agnez Mo, tentu yang terbayang adalah sosok multitalenta yang telah go internasional membawa nama Indonesia. Namun, tak hanya dari karir, belum lama ini terbongkar jika Agnez Mo telah membangun sebuah klinik vaksin Covid 19 untuk masyarakat.

Hal ini diketahui usai Agnez mengunggah kegiatan sosilalnya tersebut di Instagram. Agnez menuturkan, kegiatan sosial vaksinasi Covid-19 secara gratis itu sudah berjalan jauh sebelum dia menggunggah soal kegiatan tersebut di Instagram.

agnez mo bangun klinik covid 19.jpg

"Awalnya kita mau bikin itu purely untuk sosial bahwa oke yang penting ada klinik yang memberikan vaksin secara free, (memberi) informasi," ujar Agnez Mo dikutip dari kanal YouTube V Entertainment.id.

Wanita bernama asli Agnes Monica Muljoto ini menuturkan jika tak terbesit sekalipun dipikirannya kalau tujuan mengunggah informasi tersebut hanya untuk pamer. Alasan Agnez baru mengumumkan setelah kegiatan sosial itu berjalan cukup lama lantaran ia tak ingin disebut artis politisi.

agnez mo covid 19.png

"Salah satunya saya juga khawatir saat vaksin baru datang terus nanti dipolitisilah apa, makanya saya bilang, saya di belakang panggung saja," tuturnya.

Maka dari itu, Agnez lebih mementingkan kalau kegiatan sosial itu ada dan berjalan lancar tanpa harus diumbar ke publik. Sebagai informasi, pada bulan Juni lalu, Agnez Mo juga menyediakan pelayanan klinik vaksinasi Covid-19 secara gratis.

Selain vaksinasi, klinik yang dibangun bersama AG Peduli.tersebut juga berfasilitas lengkap, yaitu tersedianya mobil ambulans, laboratorium hingga ruang emegency. Program itu juga bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan yang terdiri dari 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non-nakes.