Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pulang Liburan, Lucinta Luna Kabarkan Dirinya Kena Gejala Covid 19

CUMI CELEBS
Pulang Liburan, Lucinta Luna Kabarkan Dirinya Kena Gejala Covid 19

Meski angka kasus Covid 19 telah turun, namun pandemik dari virus ini belum usai. Tak hanya dari masyarakat, banyak public figure yang juga diketahui terpapar virus ini, salah satunya adalah selebgram kontroversial Lucinta Luna.

Belum lama ini, lewat postingan di Instagram pribadinya, Lucinta Luna membagikan kondisinya. Ia mengatakan jika hidungnya tak bisa mencium bau apapun. Dugaan terpapak virus Covid 19 pun mengarah padanya.

Lewat postingan feed-nya, Lucinta juga mengabarkan bahwa ia harus menjalani isolasi mandiri yang semakin memperkuat dugaan dirinya terinfeksi COVID-19. Tak lupa ia meminta doa para penggemar atas kesembuhannya.

postingan-lucinta-luna-gejala covid 19.jpg

"Ratu Salomeh isoman dulu yahh... Doain ya teman-teman," tulis Lucinta.

Sontak postingan Lucinta langsung banjir doa kesembuhan. Tak hanya dari penggemar dan warganet, namun juga dari public figure lain.

postingan-lucinta-luna-covid 19.jpg

"Semoga babynya baik2 aja ya kaa," tulis Rachel Vennya.

"Istirahat deh ... abis perang pasti lelah," tulis Ivan Gunawan.

Sementara itu, beberapa waktu belakangan Luna memang diketahui baru saja kembali dari liburan di Bali. Meski begitu, hingga saat ini Lucinta Luna belum memberi informasi lebih lanjut terkait kepastian apakah dirinya benar-benar terpapar Covid 19 atau tidak.