Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Dendam, Ini Alasan Sunan Kalijaga Bantu Marlina Octoria

CUMI CELEBS
Bukan Dendam, Ini Alasan Sunan Kalijaga Bantu Marlina Octoria

Kasus Marlina Octoria dengan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik nampaknya makin panas. Di tengah peseteruan pasangan suami istri ini, nama Sunan Kalijaga muncul dan siap membantu Marlina. Dugaan adanya balas dendam ke mantan besan pun merebak.

Namun, lewat wawancara dengan awak media, Sunan Kalijaga membatah hal tersebut. Ada dua alasan utama yang membuatnya turun tangan dan mewakili kepentingan hukum istri siri mantan besannya itu. Pertama, ini jalan bagi Sunan Kalijaga untuk membela agama Islam. Kedua, sebagai seorang advokat ayah Salmadina ini merasa wajib membela seorang perempuan yang mendapatkan hal tidak pantas dari suaminya sendiri.

sunan kalijaga bantu marlina octoria.jpg

“Jadi kalau dibilang dendam masa lalu, dendam yang mana? Orang punya dendam itu capek,” ujarnya, dikutip dari Detik.

sunan kalijaga marlina octoria.jpg

Sunan Kalijaga kemudian menegaskan, urusannya dengan Mansyardin Malik sudah selesai ketika Pengadilan Agama Jakarta Barat menjatuhkan vonis cerai atas pernikahan anak-anak mereka, pada 21 Februari 2018.

“Insya Allah, tidak ada dendam. Begitu anak-anak selesai, saya sudah anggap enggak pernah kenal sama mereka lagi. Jadi, enggak mau ada urusan lagi sebenarnya,” kata Sunan Kalijaga.