Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Proses Cerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Konsultasi ke Psikolog Sejak 2019?

CUMI CELEBS
Proses Cerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Konsultasi ke Psikolog Sejak 2019?

Drama rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah kemarin keduanya berhasil menjalani sidang perceraian perdananya dengan diwakili kuasa hukum masing-masing, kini Dhena Devanka membuat pengakuan mengejutkan di depan publik.

Dalam kanal YouTube Maia Estianty, Dhena mengaku bahwa konflik rumah tangganya sudah lama terjadi. Bahkan ia pun mengaku masalahnya dengan Jonathan Frizzy menyebabkan dirinya harus menjalani konsultasi khusus dengan psikolog sejak tahun 2019.

"Di tahun 2019 sih ya, karena pada saat ada ketidaknyamanan seperti itu, aku sampai ada terapi dengan psikolog. Walaupun terapi hanya berjalan dua bulanan tapi efeknya itu sampai 6 belum masih belum sembuh," kata Dhena Devanka.

"Karena ada trust issue itu kan terus aku sampai bingung dan merasa was-waslah. Jadinya nggak baik kan bagi diri kita sendiri," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Dhena pun sempat meluruskan kabar miring yang menyebutkan bahwa dirinya cemburu buta terhadap sang Suami.

"Terus ada, bukan kecurigaan ya, bukan cemburu ya karena, kan, yang diberitakan di luar sana Dhena cemburuan sekali gitu lho," ujarnya.

"Bener-bener begitu lho, karena ya aku sayang, sayang sama papanya anak-anak, aku sayang, aku cinta. Kalau aku cemburu menurutku wajar tetapi menurutku masih batas kewajaran" pungkasnya. (WS)