Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Krisdayanti Blak-blakan Ngaku Siapkan Dana Rp 3 Milliar Untuk Modal Nyaleg

CUMI CELEBS
Krisdayanti Blak-blakan Ngaku Siapkan Dana Rp 3 Milliar Untuk Modal Nyaleg

Krisdayanti belum lama ini menghebohkan netizen dengan bocorkan gaji sebagai anggota DPR. Kini diva kondang Indonesia tersebut kembali mengungkap fakta lain yang tidak diketahui publik.

Dalam wawancaranya bersama Akbar Faizal. Krisdayanti blak-blakan menyebut jumlah dana yang ia siapkan sebagai modal untuk nyaleg. Saat kampanye, Krisdayanti mengaku telah mendatangi warga langsung dengan menyambangi rumahnya satu per satu. Hal ini ia lakukan agar menarik perhatian warga.

krisdayanti-berani-bicara-gaji-dan-siapkan 3 milliar untuk nyaleg.png

"Saya pikir cara saya kemarin untuk datang ke tiap titik. Saya ketuk rumah, 471 desa, 600 titik. Mungkin adalah pendekatan humanis yang kerja nyata saja kemarin itu. Malang Raya itu kan luas sekali. Saya samperin rumahnya, kita pilih rumahnya yang paling sederhana, supaya orang tahu bahwa saya memberikan perhatian ke semua lapisan," ujar Krisdayanti.

Istri Raul Lemos itu juga mengungkap bahwa ia tak perlu memakai cara mewah untuk membuat para warga berkumpul di satu tempat. Nampaknya polaritasnya sebagai salah satu selebritis terkenal tanah air membuatnya dengan mudah menarik perhatian warga.

krisdayanti.jpg

"Beli speaker kecil, toa, saya nyanyi. Satu kampung sudah bisa kumpul," tutur Krisdayanti.

Saat ditanya berapa jumlah uang telah digelontorkan Krisdayanti selama kampanye demi bisa mendapatkan kursi istimewa di DPR, pelantun ‘Menghitung Hari’ tersebut menyebut angka 3 milliar.

"Rp3 miliar, sekitar itu," bebernya.