Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mendadak Sakit, Jonathan Frizzy Batal Hadiri Sidang Cerai Perdana

CUMI CELEBS
Mendadak Sakit, Jonathan Frizzy Batal Hadiri Sidang Cerai Perdana

Kabar keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kini telah memasuki sidang perdana perceraian.

Kendati demikian, sidang yang dilaksanakan pada 16 September 2021 itu tampaknya tak dapat dihadiri oleh Jonathan Frizzy lantaran dirinya mendadak jatuh sakit.

Lantaran kini Jonathan Frizzy sedang dirawat di Rumah Sakit Mayapada, maka sidang perceraian perdananya yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu pun diwakilkan pada kuasa hukumnya, Sinarta Bangun.

"Sesuai dengan PERMA (Peraturan Mahkamah Agung) kita mediasi. Di dalam perjalanan tadinya Ijonk bakalan datang. Tapi dia ada melakukan tindakan ke rumah sakit. Tetap melaksanakan sesuai dengan hukum berlaku," ujar Sinarta.

Kendati demikian, Sinarta Bangun tak tahu secara detail penyakit apa yang tengah dialami kliennya.

"Katanya sakit menjalani tindakan. Ada kurir yang mengantarkan surat. Saya telepon dia ada tindakan. Ya di RS Mayapada," ungkap Sinarta.

Sementara itu, pihak Dhena Devanka pun mengatakan hal yang sama. Dhena juga tak hadir di sidang cerai tersebut. Kehadiran Dhena juga diwakilkan oleh sang kuasa hukum Risyad Rusdi.

"Alasannya karena memang hanya pemeriksaan perkara, jadi boleh hadir atau tidak hadir. Tapi di mediasi selanjutnya itu (harus hadir)," ungkap Risyad.

Sidang cerai Ijonk dan Dhena selanjutnya akan berlangsung pada 23 September 2021. Sidang selanjutnya itu disebut akan berisi agenda mediasi. (WS)