Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sunan Kalijaga Siap Dampingi Marlina Octoria Lawan Ayah Taqy Malik

CUMI CELEBS
Sunan Kalijaga Siap Dampingi Marlina Octoria Lawan Ayah Taqy Malik

Pengacara Sunan Kalijaga ikut turun tangan untuk mendampingi Marlina Octoria melawan suaminya, Mansyardin Malik. Meski Mansyardin Malik adalah mantan besannya, namun hal ini tidak membuatnya gentar saat kliennya dilaporkan ke polisi dengan UU ITE oleh pihak ayah Taqy Malik tersebut.

Ayah Salmafina ini nampaknya serius untuk membela Marlina Octoria. Ia akan membawa segala barang bukti dan juga saksi seandainya ayah Taqy Malik mengambil jalur hukum.

sunan-kalijaga-mansyardin-malik-marlina-octaria.jpg

“Jadi kalau mereka mau mainkan pakai jalur hukum kita dengan sangat senang hati akan membawa alat bukti dan saksi yang kita punya di kepolisian tempat mereka melapor" ujar Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga juga memperingati pihak Mansyardin Malik untuk tidak mengancam kliennya itu. Menurutnya jika ayah Taqy Malik benar-benar melaporkan Marlina dengan UU ITE sama saja membungkam Marlina menyuarakan kebenaran.

mui-marlina-octoria-.jpeg

“Jadi sangat saya sayangkan kalau sampai mereka melakukan upaya hukum dengan melaporkan klien kami UU ITE. Artinya mereka mau mencoba untuk membungkam klien kami yang menyatakan satu kebenaran. Ingat, ini ada kaitannya dengan islam," kata Sunan.

"Jangan ancam-ancam klien kita dengan pasal undang-undang ITE, ya jangan coba bungkam klien kami. Kami hadir disini mendampingi ibu ini bukan untuk memfitnah seseornag, kita punya alat bukti yang dapat dipertanggung jawabkan secara hukum," sambungnya. (ND)