Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dikabarkan Hanya Beri 3 Juta untuk Anak, Alvin Faiz Buka Suara

CUMI CELEBS
Dikabarkan Hanya Beri 3 Juta untuk Anak, Alvin Faiz Buka Suara

Nama anak sulung Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz memang tak henti-hentinya menjadi sorotan publik.

Setelah menggemparkan publik dengan pernikahannya yang terkesan mendadak dan sembunyi-sembunyi, kini Alvin Faiz pun sempat dirumorkan memberikan uang nafkah ke putranya dengan jumlah yang sangat kecil, yaitu 3 juta rupiah.

Kendati demikian, suami Henny Rahman itu pun membantahnya. Hal tersebut diketahui dari unggahannya di akun media sosial pribadinya sambil melampirkan tangkapan layar berupa komentar salah satu netizen.

alvin-faiz-buka-suara-setelah-dituduh-hanya-beri-nafkah-yusuf-rp-3-juta-per-bulan.jpg

"Anak lu tuh urusin, ngasih nafkah cuma Rp3 juta doang. Sebulan lagi. Heh bocil uang segitu cuma cukup buat susu sama pampres doang," demikian tulis salah satu netizen.

"Ya emang nggak cukup, makanya saya nggak kasih Rp3 juta. Perlu saya sebut nilainya?" begitu Alvin menjawab.

"Saya nggak mau sebut nilai, tapi saya kasih perbulan dengan nominal pasti. Tapi ini di luar kebutuhan dia. Seperti sekolah, terapi, atau kebutuhan lain-lain jadi dalam sebulan hitungannya bisa segini," kata Alvin.

"Saya kasih nilai perbulan dengan nilai yang pasti perbulannya. Misal ada kebutuhan seperti sekolah, terapi, pengobatan, dan lain-lain. Itu akan saya tambah di luar nominal tersebut. Nominal pastinya di atas Rp3 juta," sambungnya.

Dalam unggahannya tersebut Alvin pun merasa heran mengapa tudingan miring silih berganti menerpanya pasca bercerai dengan Larissa Chou.

"Saya juga nggak paham dari mana angka tiga juta ini keluar. Ya Rabbi saya masih waras dan kalau punya rezeki lebih, saya akan tambahkan kalau untuk anak saya. Sedih dengar begini. Cuma ya sudah lah yakin ada hikmahnya insyaAllah, amin," kata Alvin. (WS)