Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Beda 17 Tahun, Begini Cerita Andika Mahesa Yakinkan Kekasih Untuk Menikah

CUMI CELEBS
Beda 17 Tahun, Begini Cerita Andika Mahesa Yakinkan Kekasih Untuk Menikah

Andhika Mahesa atau yang dikenal dengan Andika Kangen Band belum lama ini dikabarkan siap mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya, Reni Puji. Meski terpaut usia yang sangat jauh, hal ini nampaknya bukan halangan bagi Andika.

Meski sama-sama saling serius untuk menuju jenjang pernikahan, namun Andhika punya cerita dibalik cara meyakinkan sang pujaan hati. Terlebih, karena usia mereka terpaut 17 tahun, tentu banyak yang perlu dipersiapkan oleh sang kekasih untuk menjadi istri Andika. Terlebih ini adalah pernikahan kelima baginya.

cara andika-kangen-band yakinkan kekasih reni puji untuk menikah.jpg

"Oh jauh, umur gue 38, dia masih 21. Tapi kan kita nggak pernah nuntut orang-orang dari umur ya. Nggak matokin umur, lebih dewasa kan. Umurnya anak-anak, tapi pikirannya matang," kata Andika Mahesa.

Pria berjuluk Babang Tamvan tersebut mengaku sangat serius menjalani hubungan dengan Reni. Salah satunya memutuskan untuk bertunangan dengan Reni. Selama ini Andika memang tak pernah berpacaran. Ia biasanya segera menikahi wanita terdekatnya secara resmi dan tak siri.

andika-mahesa-dan-reni-puji.jpg

"Meyakinkan dia dengan cara gue serius, tunangan. Berarti gue menunjukkan keseriusan gue. Kalau gue nggak serius ngapain. Kalau kemudian hari bisa lihatlah. Karena dari dulu gue nggak pernah pacaran tiba-tiba langsung jadi nih nikah," ujar Andika.

"Kalau ini, gue juga nggak mau nikah siri, mau pengin serius ke depan. Kalau Allah kasih jodoh sama dia, ya dilanjutin. Kan saat dia kuliah ada waktu dia mikir kan," imbuhnya.

Sementara itu, Andika Mahesa disebut bakal menggelar pernikahan kelima. Jika tak ada aral melintang, pernikahan itu akan digelar pada 2024. (ND)