Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Marlina Octoria Bongkar Hasil Visum, Kuasa Hukum Ayah Taqy Malik: Harus Dibuktikan

CUMI CELEBS
Marlina Octoria Bongkar Hasil Visum, Kuasa Hukum Ayah Taqy Malik: Harus Dibuktikan

Kemarin, tepatnya 14 September 2021, ayah Taqy Malik melalui kuasa hukumnya, Halim Darmawan membantah tudingan penyimpangan seksual yang dilontarkan oleh Marlina Octoria.

Bahkan Halim menuding apa yang dilakukan oleh Marlina adalah perihal mencari sensasi belaka untuk meraih popularitas.

"Dia berkata sama saya demi Allah saya tidak pernah juga melakukan penyimpangan seks. Saya orang benar dan saya takut pada perbuatan tidak benar," kata Halim Darmawan.

"Akhir berita-berita itu saya lihat ini cari-cari sensasi saja. Mungkin si wanitanya itu ingin orbit, ingin mencari popularitas," ucapnya.

Halim juga meragukan bukti visum yang dimiliki oleh Marlina terkait tudingan penyimpanga seksual yang dituduhkan kepada kliennya. Bagi Halim, visum itu harus dibuktikan kebenarannya setelah melakukan pengecekan oleh pihak kepolisian.

"Kalau saya pandang secara hukum kalau bukti visum itu kalau misalnya ada laporan polisi (LP) dia harus divisum, yang mengambil visum itu bukan orangnya atau pengacaranya yang mengambil adalah penyidik polisi," ucapnya.

"Jadi yang dikatakan visum itu apa?. Kita juga bisa ini ke rumah sakit, ada luka ini, luka ini selesai. Itu hanya bicara kan. Kalau visum benar itu tidak bisa diambil sembarang orang. Hanya bisa diambil oleh petugas penyidik pada saat dia membuat laporan polisi karena ada luka," imbuh Halim. (WS)