Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Reaksi Larissa Chou Disebut Lepas Hijab Hingga Murtad Usai Cerai

CUMI CELEBS
Reaksi Larissa Chou Disebut Lepas Hijab Hingga Murtad Usai Cerai

Setelah resmi bercerai dengan Alvin Faiz beberapa bulan yang lalu, Larissa Chou kabarnya telah menerima cukup banyak tawaran untuk kembali menikah. Kabarnya, tawaran untuk mempersunting selebgram ini mencapai ratusan pria. Namun, ibu satu anak ini mengaku belum berminat untuk menikah lagi.

Di tengah kabar banyak yang ingin menikahi Larissa, muncul kekhawatiran netizen jika ia akan melepas hijabnya hingga pindah agama usai bercerai dari Alvin Faiz. Menanggapi hal tersebut, Larissa pun segera memberikan klarifikasinya.

larissa-chou-jawab rumor lepas hijab dan pisah agama.jpg

"Kalau berita burung tentang aku akan kembali ke kepercayaan sebelumnya memang banyak tapi itu baru dugaan doang dan ketakutan banyak orang. Tanggapan aku biasa saja karena itu nggak benar. InsyaAllah selalu istiqomah," kata Larissa.

Ia melanjutkan, "Karena memang sejak awal memilih agama Islam itu sudah pencarian hidup, sudah cukup hidayah, jadi ketika ada masalah sama sekali tidak menyangkut ke agama. Dan memang aku percaya di dunia ini cuma sementara, percaya sama Allah, dilalui aja, melakukan yang terbaik. Selebihnya berserah diri sama Allah,".

rumah_larissa_chou-yusuf.jpg

Tak hanya itu, selebgram berusia 25 tahun ini menambahkan bahwa ia juga tak ingin terlalu menggantungkan nasibnya pada sesama manusia. Untuk saat ini Larissa mengaku lebih mengejar surga dibanding mencari pasangan lagi.

“Hidup itu perjalanan, pasti ada lika-liku, pelajaran hidup yang aku dapat itu, tidak boleh berharap sama manusia, karena pasti akan kecewa, berharap sama Allah. Kalau kita taat dan istiqomah, hadiahnya surga, aku lebih mengejar surga," ujar Larissa. (ND)