Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayah Diisukan Rusak Organ Intim Marlina Octoria, Taqy Malik Minta Maaf

CUMI CELEBS
Ayah Diisukan Rusak Organ Intim Marlina Octoria, Taqy Malik Minta Maaf

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan tersiarnya kabar dugaan perusakan organ intim Marlina Octoria oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Sempat bungkam beberapa saat, kini Taqy Malik menyampaikan permintaan maafnya terkait kasus tersebut.

Sebagai anak, Taqy Malik mengaku sama sekali tidak mengetahui kejadian sebenarnya soal dugaan penyimpangan seks yang dilakukan sang ayah terhadap mantan istri sirinya, Marlina Octoria.

"Saya keluarga besar Taqy Malik ingin meminta maaf kepada publik atas berita yang beredar di media sosial beberapa hari ini. Saya dan keluarga sama sekali tidak mengetahui soal permasalahan yang menyangkut ayah saya," ujar Taqy Malik.

"Sekali lagi saya keluarga besar Taqy Malik, ibu saya, istri saya dan adik-adik saya meminta maaf atas berita yang menyangkut-pautkan nama saya, saya percaya surga itu masih berada di bawah kaki telapak kaki ibu saya," jelas Taqy Malik.

Kendati telah meminta maaf, Taqy Malik mengaku bahwa dirinya tak ingin berkomentar banyak tentang kasus yang menimpa sang ayah.

"Kemudian daripada itu, saya tidak punya wewenang juga untuk mengklarifikasi atas kejadian kasus ini dikarenakan yang bersangkutan yang lebih berwenang untuk menjawab dan mengklarifikasi secara langsung dari masalah ini," tuturnya lagi.

Tak berhenti sampai di situ, Taqy Malik pun meminta sang Ayah untuk segera menyelesaikan urusannya sesuai peraturan hukum yang ada.

"Karena saya sebagai anak tidak tahu menahu soal kasus ini, dari saya pribadi akan menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada kedua belah pihak untuk mengikuti proses hukum yang berlaku, saya sebagai anak akan tetap men-support dan mendoakan ayah saya," pungkasnya. (WS)