Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayah Joshua Suherman Meninggal Dunia

CUMI CELEBS
Ayah Joshua Suherman Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari mantan penyanyi cilik Joshua Suherman. Di usianya yang masih remaja, pria yang dijuluki sebagai anak ajaib itu harus mengalami kenyataan pahit tentang kepergian sang ayah, Jeddy Suherman.

Ayah Joshua telah meninggal dunia pada Sabtu (05/02) kemarin. Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan ayah Joshua meninggal dunia. Namun melalui akun Twitter miliknya, penyanyi Diobok-Obok itu mengungkapkan rasa sedihnya.

"RIP my beloved daddy! Jeddy Suherman.. We Love You pah.. :*," tulis Joshua pada Sabtu (05/02). Meski berat, Joshua mengaku ikhlas dengan kepergian sang ayah. Tentu saja kepergian sang ayah sangat memukul hati Joshua dan keluarga.

Ia sama sekali tak menyangka karena sehari sebelum sang ayah menghebuskan nafas terakhir, mereka saling bersenda gurau. Bahkan ayah Joshua melakukan aktivitas seperti biasa.

"Ini semua cepet banget..Semalem gw masih ketawa-ketawa sama bokap nonton OVJ berdua. Tadi pagi dia masih nyiram tanaman, skrg dia udah di surge :')," tulisnya lagi.

Umur manusia memang menjadi mistri. Hanya Tuhan yang bisa mengetahui hal tersebut. Sebagai manusia sudah seharusnya mempersiapkan diri dikala ajal menjemput. Kepergian sang ayah yang terlalu cepat tentu saja menjadi duka yang mendalam bagi keluarga besar Joshua.

"Gue bisa kuat, gw bias ikhlas..Tp gw gak tau gimana jaga perasaan ade gw yg cewe..Dia msh 3SD dan ini bener2 kenyataan yg harus ia adepin," tulis Joshua mengungkap kesedihannya. (cumicumi@Vin)