Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ungkap Alasan Tegas Ingin Penjarakan KD, Ayu Ting Ting: Buat Masa Depan Bilqis

CUMI CELEBS
Ungkap Alasan Tegas Ingin Penjarakan KD, Ayu Ting Ting: Buat Masa Depan Bilqis

Ayu Ting Ting akhirnya selesai menjalani pemeriksaan terkait laporanya di Polda Metro Jaya pada Selasa (14/9). Pelantun ‘Alamat Palsu’ ini dicecar 15 pertanyaan oleh penyidik terkait akun Instagram @gundik_empang dan postingannya yang diduga melakukan penghinaan kepada sang anak.

Saat ditemui awak media, Ayu mengaku serius ingin memenjarakan pemilik akun @gundik_empang, Kartika Damayanti alias KD. Ia ingin membuat efek jera kepada Kartika Damayanti atas perbuatannya tersebut. Selain itu, ia menyebut ini terkait masa depan sang anak, Bilqis Khumaira Razak.

ayu-ting-ting-dan-bilqis-khumairah-razak.jpg

"Oh iya dong, justru saya lakukan buat masa depannya Bilqis ke depannya. Apalagi buat anak gitu ya, apalagi jejak digital tidak bisa dihapus," kata Ayu Ting Ting usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa (14/9/2021).

Kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang, juga menjelaskan tujuan pelaporan yang dilayangkan oleh kliennya itu. Ia menilai sosok haters tersebut telah melakukan penghakiman kepada anak Ayu Ting Ting itu.

b1tc9h3a7rn0avdqctyo_17926.jpeg

"Artinya kan kita niatnya karena ingin mempertanyakan, ingin mengklarifikasi. Kenapa tidak kenal tapi melakukan penghinaan melakukan penghakiman, melakukan fitnah kepada Ayu dan Bilqis yang dibawah umur tidak ada dosa nya," imbuhnya.

Sementara itu, Kartika Damayanti alias KD diketahui merupakan pemilik akun Instagram @gundik_empang yang sebelumnya diduga menghina Bilqis. Dalam komentarnya, ia menyebut anak Ayu sombong hingga mental pengemis. (ND)