Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ramai Isu Penyimpangan Seksual, dr Boyke Ungkap Potensi Terkena Penyakit Berbahaya

CUMI CELEBS
Ramai Isu Penyimpangan Seksual, dr Boyke Ungkap Potensi Terkena Penyakit Berbahaya

Nama Mansyardin Malik belakangan ramai menjadi perbincangan usai dituding melakukan penyimpangan seksual pada istri sirinya, Marlina Octoria. Ayah Taqy Malik ini disebut beberapa kali mengajak istrinya melakukan hubungan seksual lewat anal, bahkan memaksa melakukan hubungan tersebut saat istrinya tengah menstruasi.

Di tengah ramai isu penyimpangan seksual tersebut, ahli seksolog Indonesia, dr Boyke pun angkat bicara. Ia memberikan pandangannya terhadap efek samping dari berhubungan seks tidak pada tempatnya itu.

isu penyimpangan seksual ayah taqy malik, dr boyke ungkap penyakit berbahaya.png

“Anus bukan untuk melakukan seks tapi untuk pembuangan kotoran, dinding anus itu tipis dan banyak pembuluh darah akibatnya kalau dinding itu pecah maka terjadi pendarahan tidak bisa dihentikan," kata dokter Boyke, dikutip dari Insertlive.

Tak hanya itu, dokter bernama Boyke Dian Nugraha ini juga mengatakan jika hubungan seks lewat anal dapat meningkatkan risiko terjangkit penyakit yang berbahaya.

marlina Mansyardin Malik.jpg

"Risiko hubungan seks melalui anus adalah 100 kali lebih besar tertular HIV/AIDS dibanding seks melalui vagina," sambungnya.