Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayah Taqy Malik Mengaku Duda, Marlina Octoria Dicap Pelakor

CUMI CELEBS
Ayah Taqy Malik Mengaku Duda, Marlina Octoria Dicap Pelakor

Usai melaporkan ayah Taqy Malik ke pihak yang berwajib atas kasus dugaan penyimpangan seksual, Marlina Octoria pun ingin membersihkan namanya dari tudingan pelakor.

Dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, Marlina pun membongkar secara blak-blakan kisah pertemuannya dengan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Menolak disebut sebagai pelakor, Marlina pun menjelaskan bahwa saat bertemu dengannya Mansyardin Malik mengaku sebagai duda.

Marlina tidak mengetahui status Mansyardin yang ternyata masih menjadi suami sah dari Nurbaity, ibunda Taqy Malik.

"Awalnya saya tidak tau dia siapa bahkan anaknya siapa juga tidak tau gitu. Dia berbicara empat bulan sudah menjadi duda secara agama," ucap Marlina di Kantor MUI Jakarta, Selasa (14/9).

"Awalnya saya pikir ya udah lah saya menjaga (untuk tidak cari tau siapa keluarganya) sampai akhirnya dia melakukan seks itu," lanjutnya.

Lebih lanjut Marlina menjelaskan jika dirinya mengetahui bahwa ayah Taqy Malik sudah memiliki istri, pasti dirinya tak akan menerima pinangannya.

"Banyak yang bilang saya madu, pelakor, maaf saya menikah sama dia itu dia berbicara empat bulan sudah menjadi duda secara agama," paparnya.

"Jadi banyak yang bilang saya pelakor, saya perusak rumah tangga orang maaf saya pun wanita saya tidak mau dibilang pelakor saya dari awal bilang tidak mau dijadikan yang kedua, ketiga atau apa lah," pungkas Marlina. (WS)