Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Makan Waktu 3 Jam, Ayu Ting Ting Jalani Pemeriksaan Kedua Kasus Penghinaan Kartika Damayanti

CUMI CELEBS
Makan Waktu 3 Jam, Ayu Ting Ting Jalani Pemeriksaan Kedua Kasus Penghinaan Kartika Damayanti

Perseteruan pedangdut kondang Ayu Ting Ting dan hatersnya yang diketahui bernama Kartika Damayanti memang tak kunjung menemukan jalan tengah.

Pagi ini tepatnya pukul 11.00 WIB tanggal 14 September 2021 Ayu Ting Ting kembali menjalani pemeriksaan atas laporan yang dilayangkannya pada Polda Metro Jaya.

Tak tanggung-tanggung, laporan dugaan penghinaan yang ia laporkan itu membuatnya diperiksa lebih dari tiga jam.

Sekitar pukul 14.40 WIB, Ayu Ting Ting baru selesai menjalani pemeriksaan yang dilakoninya sejak pukul 11.00 WIB. Pelantun "Alamat Palsu" ini diajukan 15 pertanyaan selama pemeriksaan tersebut.

"Jadi hari ini semua proses pemberian keterangan sudah selesai. Tadi menuntaskan 15 pertanyaan yang belum selesai pekan lalu," kata kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang di Polda Metro Jaya, Selasa (14/9/2021).

Dalam keterangannya, kuasa hukum Ayu Ting Ting mengaku bahwa pertanyaan yang dilontarkan pada Ayu masih seputar akun media sosial yang digunakan Kartika Damayanti untuk menghujat keluarga Ayu.

"Yang ditanyakan terkait apakah Ayu berteman dengan akun @gundik_empang, dari mana awal tahunya postingan-postingan yang isinya cenderung menghina, memfitnah Ayu dan Bilqis," katanya menambahkan.

"Dari postingan itu apa yang dirasakan Ayu. Apakah Ayu merasa terhina atau tidak. Jadi hal-hal itu ditanyakan lebih detil lagi," imbuh Minola.

Senada dengan kuasa hukumnya, Ayu Ting Ting pun membenarkan keterangan Minola Sebayang.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, semua kami jawab apapun yang ditanyakan oleh penyidik," kata Ayu Ting Ting menimpali. (WS)