Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gestur Memilukan Marlina Octoria Saat Bongkar Aib Ayah Taqy Malik

CUMI CELEBS
Gestur Memilukan Marlina Octoria Saat Bongkar Aib Ayah Taqy Malik

Nama Marlina Octoria mendadak mendapat sorotan usai mengaku dipaksa berhubungan seks tak wajar oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Marlina merupakan istri siri ayah Taqy Malik.

Menurut penuturannya kepada awak media, penyimpangan seksual yang dilakukan oleh Mansyardin berupa seks melalui anal. Hal itu bahkan membuat organ vital Marlina Octoria rusak.

marlina Mansyardin Malik.jpg

Dalam konferensi persnya itu, Marlina tampak tertunduk lesu. Matanya yang lirih sesekali menangis mengingat kejadian pahit yang ia alami. Psikolog Joice Manurung pun menilai gestur tubuh yang diperlihatkan Marlina itu menunjukkan hal yang cukup memilukan.

"Kalau dilihat secara umum aja dari awal hingga akhir wawancara itu postur kepala lebih menunduk. Itu menunjukkan sikap perlawanan dari yang bersangkutan kepada pihak lain. Dari sini saya perlawanan ini bukan kepada lawan bicara atau media, tetap kepada sosok yang menjadi isu," ungkap Joice, dikutip dari Insertlive.

Tak hanya dipaksa melakukan seks lewat anal, Marlina Octoria mengaku mendapat paksaan berhubungan seksual saat haid yang sebenarnya tak diperbolehkan dalam agama. Hal inilah yang nampaknya menjadi alasan Marlina terlihat sangat terpukul dan memilukan.

ayah-taqy-malik-1_169.jpeg

Sementara itu, Menurut Marlina, ia mengenal Mansyardin melalui Instagram. Setelah dua kali bertemu, tanpa ragu Mansyardin langsung mengajak menikah. Pernikahan itu akhirnya digelar pada 19 Juli 2021 di Apartemen Green Menteng, Jakarta. Dalam acara yang digelar sederhana, dihadirkan saksi dari kedua belah pihak.