Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dilaporkan Mantan Istri, Ayah Taqy Malik Tegas Membantah Lakukan Penyimpangan Seksual

CUMI CELEBS
Dilaporkan Mantan Istri, Ayah Taqy Malik Tegas Membantah Lakukan Penyimpangan Seksual

Belakangan ini nama ayah Taqy Malik yaitu Mansyardin Malik tengah menjadi perbincangan. Disebut melakukan penyimpangan seksual kepada istri sirinya, Marlina Octoria, kini Marsyandin Malik pun akhirnya buka suara.

Kemarin (13/9), menghebohkan jagat maya usai mengaku dipaksa berhubungan seks tak wajar oleh Mansyardin Mali. Akibatnya, Marlina disebut mengalami kerusakan organ vital di bagian belakang. Karena disebut-sebut Marlina dipaksa melakukan anal seks. Menanggapi tuduhan tersebut, melalui kuasa hukumnya,Mansyardin Malik membantah tudingan tersebut.

Halim Dermawan, kuasa hukum Mansyardin Malik.jpg

“Klien saya menyangkal tuduhan itu, Tak satupun pembenaran. Sangat disayangkan, ada tuduhan itu. Bikin pusing saja,” ujar Halim Dermawan, kuasa hukum Mansyardin Malik.

Halim juga mengaku, pihaknya tengah menunggu langkah selanjutnya yang akan diambil kedua belah pihak. Ia menilai, pihak Marlina harus bisa membuktikan pernyataannya soal perilaku seksual menyimpang terhadap kliennya.

marlina Mansyardin Malik.jpg

“Kita lihat saja apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. Karena yang mengklaim ada penyimpangan seksual kan mereka. Jadi kalau diproses secara hukum, mereka harus bisa membuktikan perilaku menyimpang tersebut,” imbuhnya. (ND)