Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bantah Gimik, Roy Kiyoshi: Sebelum Umur 40 Aku Bakal Mati Tragis

CUMI CELEBS
Bantah Gimik, Roy Kiyoshi: Sebelum Umur 40 Aku Bakal Mati Tragis

Artis Roy Kiyoshi beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik dengan pernyataannya bahwa dirinya telah mengetahui kapan ajal akan menjemputnya.

Melihat respon netizen yang menduga bahwa pernyataannya adalah sebuah gimik alias rekayasa untuk membuatnya kembali populer, Roy Kiyoshi pun akhirnya angkat suara.

"Bukan gimik tapi aku beneran bisa (lihat kapan akan meninggal)," kata Roy, seperti dikutip dalam kanal YouTube TRANS TV Official.

"Aku beneran ngelihat sebelum umur 40 tahun aku itu bakal mati tragis," kata Roy.

Bukan tanpa alasan, Roy Kiyoshi mengaku mengetahui hal tersebut dari kejadian pahit yang sempat menimpanya beberapa waktu lalu.

"Aku dapat gambaran, ya mungkin kita lagi di dunia publik figur, kita nggak tahu siapa yang menjebak kita, mencelakai kita. Kemarin itu terpacu gara-gara waktu tahun lalu aku dikirimin makanan nih dari orang yang ngga kenal, isinya beling," ujarnya.

"Untung papahku ngaduk-ngaduk makanan dulu, ternyata ada serpihan beling, aku mulai punya firasat nih, wah jangan-jangan ntar ke depannya gue kayak gini," sambungnya.

Hal tersebut juga menyisakan trauma tersendiri pada Roy Kiyoshi yang kini lebih hati-hati menerima makanan pemberian orang lain.

"Lebih hati-hati, kalau enggak kenal-kenal banget, aku nggak mau makan dari orang tersebut. Makan dari rumah, bawa sendiri. Tapi kalau udah kenal, nggak apa-apa, kita makan bareng," pungkasnya. (WS)