Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kecewa, Robby Purba Berikan Honor dari KPI Ke Netizen

CUMI CELEBS
Kecewa, Robby Purba Berikan Honor dari KPI Ke Netizen

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) kini tengah menjadi perhatian netizen setelah mencuatnya kasus pelecehan seksual dan bullying yang terjadi dalam lembaganya.

Kendati demikian, ketua KPI saat ini, Agung Suprio pun terkena imbasnya. Banyak yang kecewa dengan cara Agung menyikapi kasus pelecehan seksual yang terjadi dalam lembaganya.

Tak hanya netizen umum, deretan publik figur pun merasa kecewa dengan kinerja Agung. Mulai dari Kemal Pahlevi hingga presenter kondang Robby Purba.

Dalam unggahannya di akun media sosial pribadinya, Robby Purba mengunggah tangkapan layar yang berisi komentar salah seorang netizen.

770220415.png

"Pak, gimana caranya agar bisa kerja di KPI?" tanya netizen yang isi percakapannya diunggah Robby Purba di Instagram, Minggu (12/9/2021).

"Mau jadi apa? OB?" tanya Ketua KPI, Agung Suprio di kolom komentar.

Dengan menyertakan tangkapan layar tersebut, presenter 35 tahun itu pun mengaku kecewa dan mengatakan bahwa dirinya akan membagikan honor yang sempat dia terima dari KPI untuk netizen tanah air.

"Selamat Pagi Pak Ketua KPI.Aku tuh sambil mikir, pernah nggak ya ketemu beliau? Lalu aku Google, oh pernah - warsa 2018," tulis Robby Purba.

"Mohon izin ya Pak, tanpa mengurangi rasa hormat saya ke Bapak, Senin saya akan cek FEE yang saya terima itu berapa kira-kira, saya lupa. Nanti saya kembalikan ke masyarakat saja," tegasnya.

Robby Purba rencananya akan melakukannya dengan cara ikoy-ikoy. Yakni, bantuan yang pernah dipopulerkan Arief Muhammad untuk netizen.

"Lebih baik saya alokasikan untuk ‘ikoy-ikoyan', berbagi sama yang lagi sulit di masa pandemi ini," terang Robby Purba.

Robby Purba meminta netizen untuk bersiap menerima uang yang berasal dari honornya sebagai presenter di acara KPI.

"Teman-teman, pantengin Instagram abang, FEE abang dari acara tersebut mau aku bagi-bagiin aja," terangnya. (WS)