Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Karena Suami, Ini Alasan Asmirandah Pilih Pindah Agama

CUMI CELEBS
Bukan Karena Suami, Ini Alasan Asmirandah Pilih Pindah Agama

Lama tak terdengar kabarnya, belum lama ini Asmirandah kembali muncul ke publik. Dalam sebuah video singkat, ia akhirnya buka suara terkait rumor yang berkembang usai dirinya pindah agama dari Islam ke Kristen.

Kabar perpindahan agama Asmirandah muncul usai dirinya dan Jonas Rivanno menikah pada tahun 2012. Di sebuah video, Asmirandah dan Jonas Rivanno mengaku mereka bersatu dan diberkati oleh Tuhan.

Tak ayal banyak yang menyebut sang aktris pindah agama karena ikut suami. Namun, baru-baru ini ia menjelaskan alasannya pindah agama dari Islam ke Kristen lantaran pilihan.

asmirandah pindah agama.jpg

"Setiap kesaksian sayang selalu bilang kalau saya ini pengikut Kristus karena pilihan. Memang bukan sejak lahir, tapi Puji Tuhan bukan saya yang memilih melainkan Tuhan Yesus sendiri yang memilih saya. Puji Tuhan kalau saya jadi pengikut Kristus karena orang lain atau mungkin karena suami saya atau karena siapapun itu, ujung-ujungnya saya pasti kecewa," kata Asmirandah.

asmirandah jonas rivanno.jpg

Meski begitu, Asmirandah tak memungkiri bahwa keputusannya untuk pindah agama tidak mudah. Bahkan ia sempat dihadapi banyak masalah saat pertama kali memutuskan masuk Kristen. Hanya saja, ibu satu anak itu berhasil melewati masa-masa sulit tersebut.

"Saat saya menjadi pengikut Kristus, saya langsung dihadapi masalah di depan. Kenapa? Karena melalui masalah-masalah itu saya jadi mengerti betul apa itu penyertaan Tuhan," pungkasnya. (ND)