Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usai Cerai Dari Alvin Faiz, Larissa Chou Ingatkan Netizen untuk Cintai Diri Sendiri

CUMI CELEBS
Usai Cerai Dari Alvin Faiz, Larissa Chou Ingatkan Netizen untuk Cintai Diri Sendiri

Usai bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou kini menetap di Bandung bersama buah hatinya, Yusuf.

Kini Larissa lebih berfokus pada bisnis yang ia tekuni demi memenuhi kebutuhan diri dan buah hatinya.

Tak jarang, Larissa Chou mengapresiasi diri sendiri lewat beberapa hal yang membuatnya mencintai dirinya alias self love. Yang pertama, Larissa merupakan orang tua tunggal yang memiliki satu orang anak.

a1tyqpqya7j2kmpxtc2b.jpg

“Lagi mau self love, yes aku seorang single mom dengan 1 orang anak. Walau begitu anak aku ini lucu banget, enggak ngerepotin dan penyayang,” tulis Larissa Chou

“Aku mandiri dan mapan, aku punya popularitas dan karya. Secara fisik aku orang apalagi tanpa hijab, aku pintar ngatur rumah dan pegawai, aku bisa bawa mobil sendiri, secara fisik aku keturunan bisa dilihat gambaran aku tua adalah mamah aku,” tuturnya.

Lebih lanjut, Larissa Chou juga mengaku sebagai orang yang apa adanya dan mandiri.

“Aku tinggal mandiri, rumah tinggal sendiri bisa kemanapun sebenarnya bebas tapi aku enggak neko-neko orangnya cuman di rumah doang ngurusin kerjaan dan anak,” ujarnya.

“Dan anak aku ini bukan beban, udah sepaket dengan aku jadi yang akan dengan aku nanti ya sudah dapat dua sekaligus, aku dan Yusuf, beruntung bukan?,” ungkap Larissa Chou.

Dalam kalimat penutupnya, Larissa pun memanjatkan doa agar diberikan pasangan hidup yang dapat mencitainya dan buah hati dengan tulus.

“Berharap banget siapapun true love aku nanti yang akan memang berjodoh dengan aku dunia dan akhirat enggak akan menyakiti aku apalagi Yusuf. Dan dia sangat beruntung,” pungkas Larissa Chou. (WS)