Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nissa Sabyan Unggah Cover Lagu, Netizen: Udah Bukan Lagu Religi, Malu Sama Kelakuan

CUMI CELEBS
Nissa Sabyan Unggah Cover Lagu, Netizen: Udah Bukan Lagu Religi, Malu Sama Kelakuan

Penyanyi kondang Nissa Sabyan kini kembali menjadi sorotan netizen lantaran unggahan terbarunya yang menampilkan dirinya tengah meng-cover sebuah lagu justru mendapat cibiran dari netizen.

Nissa tampak unjuk skill menyanyikan lagu Arsy Widianto dan Brisia Jodie yang berjudul Dengan Caraku.

Dalam video itu, Nissa nampak cantik dengan balutan baju berwarna cokelat dan hijab hitam, ia tampak berduet dengan seorang teman prianya bernama Dimas.

Capture.PNG

“Arsy Widianto, Brisia Jodie – Dengan Caraku Cover by Nissa Sabyan X Dimas Mikrofon Impian,” tulis Nissa pada Instagram @nissa_sabyan.

Kendati demikian, alih-alih mendapatkan pujian atas suara emasnya pada lagu yang dilantunkan, Nissa Sabyan justru mendapat respon negatif dari netizen.

Hal tersebut tak lain dan tak bukan karena pandangan publik tentang Nissa Sabyan bisa dibilang tak lagi sama. Apalagi setelah dirinya terlibat kasus perselingkuhan dengan Keyboardisnya Ahmad Fairus atau Ayus beberapa waktu belakangan.

Beberapa dari netizen bahkan dengan tega mengatakan alasan pindah haluan karena Nissa Sabyan sudah tidak laku lagi di aliran musik religi.

“Banting stir…. kaga lagu religi lagi.. malu sama kelakuan kayanya.. atau ga laku?” sindir salah satu netizen.

”Cie cie ganti aliran nie… ia daripada lagu religi tapi ga sesuai dengan kenyataan.. mending ganti aliran aja ke pop. biar ga rusak citra lagu religi,” sambung netizen lain. (WS)