Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Larissa Chou Curhat Mental Dihancurkan, Sang Ibunda Angkat Bicara

CUMI CELEBS
Larissa Chou Curhat Mental Dihancurkan, Sang Ibunda Angkat Bicara

Usai resmi bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou yang kini menetap di Bandung sempat mengaku bahwa dirinya ditekan secara mental oleh mantan mertuanya, Umi Yuni.

Dengan berani, Larissa Chou pun menuntut ucapan permintaan maaf dari mantan mertuanya tersebut dalam acara live instagram istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa.

Tak cukup sampai di situ, Larissa pun mengungkapkan bahwa sang Mantan Suami, Alvin Faiz telah meminta maaf secara pribadi padanya dan mengakui bahwa akun palsu yang selama ini membicarakan kejelekan Larissa adalah dari pihak keluarga Alvin.

"mantan suami pribadi sudah minta maaf..ke aku dan sudah mengaku bahwa akun fake itu adalah dari pihak nya," tulis Larissa di Insta Stories.

Itulah awal mula curahan hati Larissa Chou tentang rumah tangganya. Kendati demikian, baru-baru ini Larissa kembali menulis curahan hatinya di media sosial yang mengatakan bahwa mentalnya telah dihancurkan.

"Mental dihancurkan, difitnah, dibohongi.. dan masih berdiri tegak dengan senyum yang sama. Kadang kita nggak sadar, diri sendiri itu jauh lebih kuat. Udah terima kasih sama diri sendiri belum?" tulis Larissa di akun Twitter yang kini telah dihapusnya.

Tak ayal, curahan hati Larissa Chou tersebut pun ditanggapi oleh sang ibunda, Julie Tan yang memberikannya nasihat untuk selalu memafkan.

insta-stories-julie-tan.png

"Ketika kamu disakiti... ketika kau dikecewakan.. dan ketika semua pengorbananmu disia-siakan.. tetaplah memaafkan.. tetaplah mendoakan.. we (emoji hati) u @larissachou," tulis Julie Tan sambil memamerkan fotonya bersama Larissa. (WS)