Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Calon Anaknya Disumpahi Lahir Cacat, Begini Reaksi Atta Halilintar

CUMI CELEBS
Calon Anaknya Disumpahi Lahir Cacat, Begini Reaksi Atta Halilintar

Orang tua mana yang tak sedih jika buah hatinya mendapat komentar yang tak pantas dari orang lain. Hal inilah yang belum lama ini dirasakan oleh Atta Halilintar. Parahnya, meski calon anaknya belum lahir, namun ia sudah disumpahi akan cacat oleh haters.

Di tengah kebahagiaan Atta dan sang istri, Aurel Hermansyah menanti buah hati mereka lahir, ada oknum haters yang memberikan komentar jahat ke mereka. Dalam sebuah video TikTok yang viral, oknum tersebut menyumpahi agar anak yang berada dalam kandungan Aurel terlahir cacat. Atta pun sangat menyayangkan keberadaan video tersebut.

aurel-atta.jpg

“Dia ngomongnya enggak benar banget. Menurut aku salah dan bahaya sih ya. Selain itu, ada potensi pelanggaran hukum juga kan,” ujar Atta.

Youtuber berusia 26 tahun tersebut juga meyakini bahwa kalimat jahat akan berbalik kepada orang yang mengucapkannya. Selain itu, Atta menilai, akan ada balasan yang setimpal dari Tuhan kepada orang tersebut.

atta halilinta aurel hermansyah hamil.jpg

Meski begitu, Atta Halilintar mengaku enggan menanggapi serius keberadaan video tersebut dan memilih fokus pada istri dan calon bayinya. Apalagi, kehamilan Aurel Hermansyah ini sudah ditunggu-tunggu kedua keluarga besar.

Seperti diketahui, pada 21 Agustus silam ia resmi mengumumkan jika istrinya tengah hamil lagi pasca keguguran beberapa waktu yang lalu. Ia mengaku, sengaja menunggu hingga usia kehamilan Aurel menyentuh 3 bulan dahulu baru mengumumkan kabar baik itu. (ND)