Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Fokus di Karier, Cinta Laura Memiliki Pandangan Unik Soal Nikah dan Punya Anak

CUMI CELEBS
Fokus di Karier, Cinta Laura Memiliki Pandangan Unik Soal Nikah dan Punya Anak

Artis peran Cinta Laura belakangan ini menjadi sorotan netizen setelah mengungkapkan pandangan hidupnya tentang karir dan pernikahan.

Pasalnya, perempuan berusia 27 tahun itu mengaku memiliki pandangan yang berbeda dari masyarakat kebanyakan yang mengharuskan pernikahan pada usia 20-an.

Bagi Cinta Laura sendiri, usia 20-an justru adalah masanya untuk mengeksplorasi diri di berbagai bidang pekerjaan.

Cinta Laura juga mengaku bahwa baginya, seseorang tidak akan bisa membahagiakan orang lain sebelum dirinya membahagiakan diri sendiri.

"Aku punya filosofi yang sangat kuat, yaitu kalau kita belum bahagia dengan diri kita sendiri, belum merasa puas, bagaimana kita bisa membahagiakan orang lain,"

Hal tersebut diketahui dari sebuah video obrolannya yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Artis kelahiran tahun 1993 itu pun mengaku tak merasa utuh hanya karena bersama dengan orang lain.

"Aku harus utuh dengan sendirinya. Baru dua orang yang merasa komplit dan utuh bisa memenuhi satu sama lain, karena mereka sudah punya kehidupan sendiri yang membuat mereka bahagia," tutur Cinta.

"Akhirnya mereka bisa berjalan bersama tanpa konflik besar karena merasa bikin salah satu dari mereka enggak bisa sukses atau maju," lanjutnya.

Maka dari itu, tak heran jika Cinta Laura belum memiliki rencana kapan akan menikah. Bahkan Cinta Laura mengaku bersyukur karena kedua orang tuanya tidak mengharuskan dirinya untuk menikah dan punya anak.

"Jangan salah paham. Mungkin aku mau punya anak suatu hari nanti. Tapi tidak sekarang," ujar Cinta Laura.

Dalam video tersebut Cinta Laura juga mengungkapkan kekhawatirannya akan dunia yang saat ini sudah mengalami kelebihan populasi.

Baginya, alangkah lebih bijak jika adopsi menjadi pilihan untuknya mempunyai anak kelak.

"Kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang enggak punya siapapun yang menjaga, menyayangi mereka. Banyak anak-anak di luar sana yang terlantar," pungkasnya. (WS)