Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Okan Kornelius Tak Hadiri Mediasi Kedua, Lee Sachi Mengaku Kecewa

CUMI CELEBS
Okan Kornelius Tak Hadiri Mediasi Kedua, Lee Sachi Mengaku Kecewa

Perseteruan antara Okan Kornelius dan Lee Sachi tak kunjung menemukan titik terang. Kini keduanya kembali menggelar mediasi di Polres Depok.

Mediasi tersebut dihadiri langsung oleh Lee Sachi. Sedangkan pihak Okan Kornelius hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

Hal tersebut sontak saja membuat Lee Sachi kecewa. Pasalnya, penyidik telah menginformasikan bahwa mediasi tersebut harus dijalani oleh pelapor dan terlapor secara langsung.

"Mediasi kedua dia tetap nggak datang, dimediasi kedua jadi diwakilkan dengan lawyernya. Padahal saya sudah bilang sama penyidik kan kalau misalnya mediasi itu antara pelapor dengan yang dilaporkan," ujar Lee Sachi.

Lee Sachi pun mengaku memiliki penawaran baik untuk Okan Kornelius. Dirinya mengaku bahwa ia tak akan menagih hutang Okan Kornelius yang berjumlah ratusan juta rupiah jika Okan berani hadir dalam proses mediasi tersebut.

"Karena kita berdua kan yang tahu cerita sebenarnya tapi dia tetap nggak datang dan saya tawarkan lagi saya tidak akan menghitung utang lagi. Saya tidak akan naik kasasi asal dia berani datang ketemu dengan saya. Tapi dia juga tetap nggak berani datang untuk ketemu sama saya dimediasi kedua dan akhirnya dimediasi itu antara saya sama lawyernya," kata Lee Sachi.

Bahkan Lee Sachi pun mengaku bahwa dirinya tak akan membawa kasus perceraiannya tersebut ke Mahkamah Agung. Ia pun mengaku bingung karena tak tahu mengapa Okan Kornelius tampak sangat takut untuk menemuinya.

“Kali ini tetap nggak mau datang nah itu saya juga nggak tahu. Tapi setelah minta tolong sama pihak penyidik, datanglah. Tapi kalau misalnya dia takut saya ungkit-ungkit utang, saya sudah mengikhlaskan itu yang penting dia datang biar selesai dan clear dan saya juga tidak akan naik kasasi," tutur Lee Sachi.

"Saya bilang gitu kan, tapi dia tetap nggak berani datang untuk ketemu dengan saya. Saya juga bilang kok sama penyidik kalau misalnya dia tidak bersalah kenapa mesti takut untuk datang gitu lo. Kalau misalnya kasus Limo ditutup karena dia tidak bersalah kenapa dia mesti takut datang," pungkasnya.(WS)