Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bantah Rumor Syahnaz & Nisya Bebani Raffi Ahmad, Mama Amy Angkat Bicara

CUMI CELEBS
Bantah Rumor Syahnaz & Nisya Bebani Raffi Ahmad, Mama Amy Angkat Bicara

Sejak terjun ke dunia hiburan tanah air, nama Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad selalu saja mengundang cibiran dari netizen.

Pasalnya, kedua adik presenter kondang Raffi Ahmad itu sering disebut-sebut menunggangi nama besar sang Kakak.

Ditambah lagi dengan fakta bahwa keduanya sempat tinggal bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meskipun sudah berkeluarga..

Di tengah cibiran netizen tersebut, kini Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad pun telah pindah dari rumah Raffi Ahmad dan bahkan telah memiliki rumah sendiri.

Keduanya pun diketahui telah membangun rumah impiannya dengan menggunakan uang hasil jerih payahnya sendiri.

Hal tersebut sontak saja membuat ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita atau yang akrab disapa Mama Amy itu berbangga dengan pencapaian anak-anaknya.

Bagi Mama Amy, keberhasilan Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad membangun rumah baru itu bisa dijadikan pembuktian pada netizen yang kerap mencibir keduanya.

"Anak-anak bisa berdiri di kaki masing-masing itu alhamdulillah. Soalnya banyak orang karena ada nama sosok Raffi Ahmad seolah-olah adik-adiknya itu (minta-minta) padahal mah nggak," ungkap Mama Amy.

Ibunda Raffi Ahmad itu pun menampik rumor yang mengatakan bahwa Syahnaz dan Nisya membebani dan meminta-minta pada Raffi Ahmad.

"Jadi nggak ada tuh minta-minta, yang penting kita punya rezekinya masing-masing dan berdiri di kaki masing-masing," pungkasnya.