Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belum Usai Kasus Wenny Ariani, Muncul Perempuan Inisial T yang Mengaku Dihamili Ayah Rezky Aditya

CUMI CELEBS
Belum Usai Kasus Wenny Ariani, Muncul Perempuan Inisial T yang Mengaku Dihamili Ayah Rezky Aditya

Kasus tuntutan pengakuan anak oleh Wenny Ariani yang dilayangkan pada Rezky Aditya masih belum selesai. Namun demikian, kini hadir lagi seorang perempuan berinisial T yang mengaku telah memiliki anak dari ayah Rezky Aditya, Trijoyo Drajatmoko.

Perempuan berinisial T tersebut muncul ke hadapan publik dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Ferry Aswan.

Di depan media, perempuan tersebut mengaku telah memiliki anak dari ayah Rezky Aditya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya mengandung pada tahun 2015 dan melahirkan pada Februari 2016.

"2015 saya hamil, melahirkan Februari 2016," kata perempuan berinisial T, melalui tayangan YouTube yang beredar luas di media sosial.

Menurutnya, ayah Rezky Aditya yang akrab disapa Pak Gogo tersebut awalnya mengakui anak yang dikandungnya. Bahkan nama Pak Gogo pun tertulis sebagai ayah sah sejak anaknya lahir.

Perempuan berinisial T tersebut mengaku bahwa ayah rezky Aditya tidak mau lagi mengakui anak tersebut ketika hubungan terlarangnya diketahui oleh istri sahnya, Ratna Prita.

"Pak Gogo itu sempat mau menikahi klien saya, tapi klien saya itu maunya menikah secara resmi. Tapi dari pihak Pak Gogo tidak mau menikah secara resmi ramai-ramai dia tidak mau, di situ lah tidak terjadi kesepakatan. Makanya tidak jadi menikah," papar Ferry Aswan.

Padahal Pak Gogo pun telah membiayai seluruh persalinan perempuan berinisial T tersebut dan namanya pun tertulis sebagai ayah dari bayi yang telah ia lahirkan.

"Ditambah lagi ketika masalah ini sudah ketahuan sama istrinya Pak Gogo, mulai sejak itulah anaknya dari klien saya tidak diakui oleh Pak Gogo. Bahkan pada saat lahiran pun yang membiayai itu adalah Pak Gogo, di surat keterangan lahir di rumah sakit juga itu nama ayahnya tercantum ya Pak Trijoyo," kata Ferry Aswan menambahkan.

"Anak saya namanya Alifah yang namain Pak Trijoyo, dia tidak mengakui itu karena sudah ketahuan sama istrinya jadi dia tidak mengakui. DNA selesai gitu aja kalau nggak mau ngaku. Saya minta tes DNA aja dia menghindar," pungkas perempuan berinisial T.

Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, pihak Rezky Aditya maupun ayahnya belum juga memberikan klarifikasinya. (WS)