Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mengaku Tak Masalah Menjadi Simpanan, Millendaru Dinasihati Anang Hermansyah

CUMI CELEBS
Mengaku Tak Masalah Menjadi Simpanan, Millendaru Dinasihati Anang Hermansyah

Nama selebgram kondang Millendaru baru-baru ini menyedot perhatian publik lantaran pengakuannya saat mengobrol dengan Anang Hermansyah di kanal YouTube Ngobrol Asix.

Setelah mengaku sempat didekati oleh 3 anggota DPR, selebgram yang kerap disapa Millen Cyrus itu pun mengaku bahwa dirinya juga sempat didekati oleh pria yang sudah menikah.

"Aku (dekat dengan pria) 40 (tahun) lebih juga ada. 47, 50, udah ada yang menikah, single. Ada (sudah menikah). Orang penting," katanya.

Tak hanya itu, transpuan bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu pun mengaku pernah ditawari untuk menjadi simpanan seseorang.

"Mau (jadi simpanan), nggak ada masalah. Justru aku pernah dapat cowok satu, nih aku mau cerita. Dia ngomong gini, 'apa aku nikah dulu sama cewek, tapi kamu mau jadi simpanan aku, apa kamu mau dan kamu terima?' Dia sambil menangis, ini beneran demi Allah," bongkar Millen.

"Dan aku jawab, 'aku nggak ada masalah, kamu silakan happy dengan istri kamu, kita masih bisa jadi teman, tapi jangan anggap aku simpanan. Kita bisa bertemu, tapi bukan simpanan," lanjutnya.

Namun demikian, mendengar pengakuan dari keponakan Ashanty tersebut, Anang Hermansyah pun tak tinggal diam. Musisi kondang itu pun menasihati Millen agar bisa menikah dan memiliki keluarga yang bahagia.

"Len aku om kamu, aku menanyakan supaya ponakanku ini ya udah kamu dapat orang yang baik, menikah, terus ya.. gitu loh maksudnya," nasihat Anang.

Mendengar nasihat Anang Hermansyah, Millen pun meralat pernyataannya bahwa dia bukan simpanan, melainkan orang yang bersedia menemani dan mendengarkan curahan hati dari partnernya.

"Maksudnya bukan simpanan tapi hanya menemani ketika dia sedih, curhat bareng, ketika istrinya dia berantem. Kan kita bisa jadi orang yang ada selalu buat dia, bukan menjadi, gituloh om maksudku," pungkas Millendaru. (WS)