Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Atta Diingatkan Anang Agar Tahu Bagaimana Menempatkan KD dan Ashanty

CUMI CELEBS
Atta Diingatkan Anang Agar Tahu Bagaimana Menempatkan KD dan Ashanty

Setelah cuitan melow Azriel menggetarkan hati netizen, kini mencuat kisah baru tentang Aurel yang semakin dekat dengan Krisdayanti alias KD pasca menikah dengan Atta.

Seperti diketahui belakangan ini ramai di media sosial postingan Atta Halilintar yang tak lain adalah suami Aurel Hermansyah yang memperlihatkan kedekatan keduanya dengan mimi KD. Dalam beberapa foto, ketiganya tampak berpose akrab dan intim layaknya keluarga harmonis. Foto-foto itu disertai cuitan tentang rencana kolaborasi mereka bertiga.

Kebersamaan ketiga ibu, anak dan menantu ini menjadi moment yang langka, mengingat selama ini Aurel sangat jarang tampil berfoto bersama KD, ibu kandungnya. Tak pelak lagi keakraban mereka menuai tanggapan dari berbagai pihak, termasuk Anang Hermansyah, ayah Aurel. Anang pun memberikan peringatan ini kepada Atta.

ata-aurel-kd.jpg

“Aku berharap Atta sebagai laki-laki bisa menempatkan porsi yang tepat, bagaimana menempatkan KD dan bagaimana menempatkan Ashanty sebagai ibu sambungnya yang membesarkan Aurel pada saat Aurel belum mengerti dunia secara luas.”

Anang mengingatkan agar Atta memahami bagaimana peran Ashanty terhadap Aurel dalam saat-saat sulit hidup mereka. Karena itu Anang tidak menyalahkan dan melarang secara tegas Atta jika ia membawa putrinya dekat dengan KD. Tapi Anang lagi-lagi mengingatkan dan berharap Atta lebih bijaksana lagi menempatkan KD dan Ashanty dalam relasinya dengan keluarga Aurel.

“Mungkin di sini Atta melihat KD sebagai ibu kandung. Itu benar, konteksnya benar. Tapi harus ditelaah lebih baik, lebih cerdas bagaimana menempatkan KD dan bagaimana menempatkan seorang Ashanty.”

226490913_522112725779514_6381105377940069161_n.jpg

Anang memahami alur berpikir Atta yang mungkin melatarbelakangi sikapnya terhadap KD. Tapi menurut Anang tidak bisa sesederhana itu caranya. Karena menurut Anang ada sejarah hidup Aurel yang Atta tidak mengerti.

“Ada sejarah yang Atta tidak mengerti. Trus apa kita memaksa Atta harus mengerti? Tidak bisa. Pemahaman itu kita yang tahu,” tegas Anang.