Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kembali Aktif di Sosial Media, Lebam di Tangan Adhisty Zara Jadi Sorotan

CUMI CELEBS
Kembali Aktif di Sosial Media, Lebam di Tangan Adhisty Zara Jadi Sorotan

Nama Adhisty Zara akhir-akihir ini tampak tak pernah absen menjadi sorotan publik.

Usai beredarnya video mesra Zara dan Niko Al Hakim alias Okin di dunia maya, akun sosial media keduanya pun sempat dinonaktifkan.

Setelah lebih dari seminggu akun media sosial Zara Adhisty tak bisa ditemukan oleh netizen, akhirnya pada 7 Agustus 2021 lalu baik Zara maupun Okin kembali aktif menggunakan media sosialnya.

Okin yang telah aktif di sosial media memberikan klarifikasi terkait tuduhan pelecehan seksual yang ia lakukan pada penggemarnya saat melakukan livestreaming.

Sedangkan Zara sendiri telah mengunggah beberapa moment santainya bermain bersama kucingnya. Namun demikian, saat artis 18 tahun itu mengunggah keseruannya bermain bersama kucingnya, netizen pun salah fokus dengan bekas lebam di tangan Zara.

rch55rnsxp84rdurx98n (1).jpg

Sontak saja netizen berbondong-bondong menduga alasan di balik luka lebam pemeran film Dua Garis Biru tersebut.

“zara akhirnya on Instagram lagi tapi gue salfok sama sg nya tangannya lebam lebam,are you okay zar? humans do not escape mistakes let's rise and change (〃゚3゚〃)” tulis salah satu akun.

“Kemarin si Zara bikin story' Ig kucingnya, pas megang kucingnya tangannya lebam.. abis dihajar kali ya ma keluarganya:)” timpal akun lainnya.

Meskipun begitu, hingga artikel ini ditayangkan belum ada klarifikasi atau tanggapan lebih lanjut dari Zara Adhisty terkait luka lebamnya tersebut.(WS)