Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bambang Pamungkas Coret Sang Putri Karena Berpihak Pada Ibu Tirinya?

CUMI CELEBS
Bambang Pamungkas Coret Sang Putri Karena Berpihak Pada Ibu Tirinya?

Legenda sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas tengah menghadapi konflik internal. Adalah sang putri, Jane Abel, mengungkap perlakuan sang ayah yang mencoret namanya dari kartu keluarga (KK). Persoalan yang seharusnya bisa diselesaikan secara internal itu pun meluber ke mana-mana dan sampai ke telinga mantan istri Bambang Pamungkas, Amalia Fujiwati.

Ditemui di kediamannya di biliangan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Amalia menyayangkan persoalan ini. Menurut Amalia, persoalan ini sebenarnya persoalan kecil namun menjadi besar karena adanya miskomunikasi antara Bambang dengan Abel.

BEPE 1.jpg

Amelia mengaku tidak mengetahui apa alasan Bambang mengabaikan komunikasi dengan Abel. Karena yang dia tahu Abel sudah sempat mendatangi rumah mantan suaminya itu untuk meminta penjelasan dan klarifikasi. Sayangnya Bambang tidak mau menemui putrinya itu.

“Apa sih yang menghalang-halanginya saya kurang paham. Semarah-marahnya kita sama anak sampai memutus komunikasi itu rasanya terlalu berlebihanlah,” ungkap Amalia.

JANE ABEL 3.jpg

Amalia sendiri sedang menghadapi proses hukum dengan Bambang Pamungkas. Amalia yang menikah secara siri dengan Bambang meminta pengakuan atas buah hatinya, hasil pernikahan siri dengan Bambang. Amalia juga sempat menyinggung posisi Amel dalam perkara ini. Amalia menduga barangkali kemarahan Bambang pada Abel lantaran Abel trerkesan memihak Amalia dalam perkara melawan Bambang.

“Mungkin misalkan Bambang Pamungkas itu dia marah kepada Abel karena Abel ini terlihat berada di sisi saya yang sedang menghadapi persoalan hukum di Pengadilan Agama dengan Bambang Pamungkas,” ucap Amalia menduga-duga.

BEPE 2.jpg

Amalia memang hanya menduga, tapi menurutnya jika itu memang menjadi alasan Bambang menjadi marah kepada Abel, harusnya Bambang melihat keberpihakan putirnya itu dari kacamata positif.

“Coba lihat, telusuri kenapa? Bertanya gitu lho, kenapa ya anak saya tiba-tiba berdiri di sisi Amalia. Pastikan kan ada lasannya kan. Ga mungkin dong serta merta seorang anak seperti itu kalau tidak ada alasannya. Coba itu dihormati dulu. Kita kan harus selalu sangka baik, apalagi sama anak sendiri,” pungkas Amalia. (vb)