Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mantan Istri Angkat Bicara Soal Kisruh Bambang Pamungkas Dengan Putrinya

CUMI CELEBS
Mantan Istri Angkat Bicara Soal Kisruh Bambang Pamungkas Dengan Putrinya

Kisruh ayah-anak antara bintang sepak bola Bambang Pamungkas dengan Jane Abel, putri sulungnya terus memanas. Rupanya konflik internal itu tidak luput dari pantauan Amalia Fujiwati, mantan istri Bambang Pamungkas. Ditemui di kediamannya di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Amalia pun angkat bicara. Menurut Amalia persoalan ini sebenarnya tidak perlu terjadi jika saja Bambang Pamungkas membangun komunikasi dengan Abel sedari awal.

“Sebenarnya ini masalah miskomunikasi aja antara seorang ayah dengan seorang anak, karena tidak adanya komunikasi yang dibangun oleh seorang bapak kepada seorang anak, sehingga menyebabkan kesalahpahaman ini,” ungkap Amalia.

bepe3.jpg

Amalia mengaku Abel sering curhat kepadanya layaknya seorang ibu, walaupun ia bukan ibu kandungnya. Di mata Amalia Abel adalah anak yang kooperatif. Karena itu menurutnya, jika Bambang menjelaskan masalah hilangnya nama Abel dari KK dengan baik sejak awal, Abel tentu akan menerima dengan lapang dada.

“Walaupun adalah perasaan sedih ya, dikeluarkan dari KK, tapi Abel pun pasti menerima kebijakan dari bapaknya, misalnya dia (Bambang-Red) mengatakan, Abel kamu keluar ya dari KK ini, karena kamu tinggal di Solo biar lebih mudah mengurus administrasinya,” aku Amalia.

bepe4.jpg

Tanpa bermaksud menyalahkan siapa pun, Amalia menyayangkan tidak adanya komunikasi yang baik sejak awal masalah ini muncul. Ia juga menyayangkan kenapa mantan suaminya mengabaikan Abel saat putrinya itu datang ke rumah untuk bertemu dan meminta penjelasan.

“Sebenarnya ini persoalan kecil, tapi menjadi besar dan menjadi bola api yang besar. Kenapa, karena Abel dicuekin. Abel datang ke rumah bapaknya baik-baik, tapi ga dibukain pintu, padahal di dalam rumah ada kehidupan karena terdengar ada suara dari dalam rumah, menurut cerita Abel seperti itu.”

bepe5.jpg

Persoalan ayah anak ini mulai mencuat ketika Jane Abel, putri sulung Bambang Pamungkas dari pernikahan pertamanya tiba-tiba mengaku mendapat perlakuan tidak adil dari sang ayah, karena dicoret dari kartu keluarga (KK).

Tindakan pencoretan itu diketahui dilakukan oleh sang ayah untuk kemudahan urusan administrasi putrinya yang pindah tinggal di Solo karena kuliah di sana. Persoalan muncul ketika Abel ingin kembali ke Jakarta dan mendapati namanya sudah tidak ada lagi di KK Bambang Pamungkas.