Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Stress PPKM Diperpanjang, Dinar Candy Nekat Turun ke Jalan Pakai Bikini

CUMI CELEBS
Stress PPKM Diperpanjang, Dinar Candy Nekat Turun ke Jalan Pakai Bikini

Nama artis seksi Dinar Candy kini tengah menjadi sorotan netizen karena aksi nekatnya memprotes aturan PPKM Level 4 di Jakarta yang terus diperpanjang.

Tak biasa dan cenderung nekat, Dinar Candy memprotes kebijakan PPKM dengan cara turun ke jalan dengan hanya menggunakan bikini.

Aksi nekat Dinar Candy itu berawal dari postingannya di akun media sosial pribadinya yang menyatakan keinginannya agar PPKM tidak diperpanjang dan ancamannya untuk turun ke jalan hanya dengan menggunakan bikini.

39316-unggahan-dinar-candy-instagramatdinar-candy.jpg

Namun demikian, mengetahui kebijakan PPKM diperpanjang sampai 9 Agustus, akhirnya Dinar Candy merealisasikan ancamannya tersebut dan benar-benar turun ke jalan dengan hanya menggunakan bikini sambil membawa papan pernyataan bahwa dirinya stress karena PPKM terus diperpanjang.

dinar-candy-pakai-bikini-protes-ppkm-diperpanjang-pinggir-jalan.jpg

Dinar Candy pun menggunggah potret aksi nekatnya tersebut ke akun media sosial pribadinya.

Dalam unggahan tersebut tampak Dinar Candy yang tengah berdiri di trotoar jalan dengan menggunakan bikini berwarna merah dan menenteng papan protesnya.

"Warning!! Jangan tiru adegan ini!! Aku lagi cari pelampiasan lagi setres," tulis Dinar Candy

Tidak tanpa alasan, Dinar Candy mengaku dirinya kesal dan kecewa karena harus membatasi kegiatannya dan tidak bisa megekspresikan diri dengan bebas selama adanya PPKM.

"Aku jadi kesel. Temen, pengusaha, juga kayak pada ngeluh. Memang masih tetep kerja tapi terbatas. Jadi nggak bisa mengapresiasikan diri lebih lagi, tidak bisa kerja lebih lagi," ungkapnya.

"Aku kecewa berat kek aku dibatasin kerja nggak bisa ngapa-ngapain, itu salah satu postingan bentuk kekecewaan aku dan kekesalan aku," imbuhnya. "Aku kan rada orangnya nyeleneh gitu karakter aku sexy di sosmed makanya aku turun pake bikini deh ke jalan," pungkasnya.(WS)